#ikan{width:100%;height:100%;left:0px;top:-20px;position:absolute;z-index:-1;}

Puisi dan Lagu (Cinta Yang Hilang)



tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada di sampingmu


tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan2 indah bersamamu

mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong taqnpa keindahanmu
hati, cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap2 ku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamamu hingga akhir hayatku
dan setelah kematian
hingga tahan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak akan pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan perhan terganti
bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

* hilang semua janji
semua mimpi-mimpi indah
hancur hati ini melihat semua ini
lenyap telah lenyap
kebahagiaan di hati
ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini melihat kau telah pergi

** langit menjadi gelap berkelabu
menyelimuti hatiku
mengubah seluruh hidupku
mengapa semua jadi begini
perpisahan yang terjadi
di antara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban
yang membuat kita bisa bersama kembali




47 Responses So Far:

ketawa, lucu, oby said...

PERTAMAX dulu ayh sob
lagi panen pertamax nih
hehehe onlemnd jam 3 pagi......


:P
lagunya luamayn juga.....
tapi sayang banyak gombalnya jadi agak males....

ariefborneo said...

Puisi nya yg kaya pengalaman pribadi ni sob dalam benar sob..met pagi

kawanlama95 said...

Bila sudah yakin akan cinta itu maka lakukanlah apa yang menjadi terbaik untuk orang yang di cintai. Semoga tetap sukses dalam cinta-cinta yang lain.salam sehat

pak tani dan sang sapi said...

ehm...
ada yang ceritain pengalaman nya nich kayanya...
met pagi aby...
n met weken

inge / cyber dreamer said...

happy weekend ^^

lagunya boleh juga tuch :)

puteri said...

perenggan atas agak gembira perasaannnya..
bila mula ke bwah.. sedih pula terasa..
hu..

Didien® said...

puisinya dalem banget....jangan² memang yg sedang di rasakan? hehehe


salam, ^_^

Masdin said...

Maaf kawan baru sempat berkunjung nih.... habis bergelut di dunia nyata :D

bluethunderheart said...

keren nich ajarin blue dong..ehhehe
salam hangat dari blue

nuansa pena said...

puisi yang bagus!

nuances pen dofollow said...

Selamat menikmati liburan!

om rame said...

peLan tapi daLem. terima kasih atas fasiLitasi berbaginya.
seLamat berakhir pekan, saLam sehat dan saLam sukses seLaLu.

catatan kecilku said...

Aku suka syairnya... tapi gak bisa mendengarkannya, 'coz kompie-ku ga ada speakernya. :25

Nandini said...

spechless bacanya.. dalem banget...

Anonymous said...

27

handout said...

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
REPOSITORY

heka said...

woowww

hamba Allah said...

semoga kisah cinta ini tidak terjadi di dunia nyata.

Anonymous said...

jika itu kisah nyata,
semoga kalian dapat dipertemukan oleh tangan Tuhan, sebagaimana doa yang terselip di goresan hati di atas.

jujur, kisah diatas sungguhlah mimpi buruk.
yang sayapun tak yakin akan dapat melaluinya.

tetapi jika dilalui dengan kesabaran, Allah pasti memberi kebahagiaan yang lebih dari kepedihan ini. amin

alfa sajee said...

sedih tu puisi sesuai dengan kenyataan...
thanks buat yg udh up load nya y...
thanks banget

adesuhandi said...

sedihhh...

niirwandha nhiela said...

T.T sedih puisinyaa...

Anonymous said...

puisi nich nyerita'in tengteng hub.an gua bgt,krn HARI takkan pernah tergantikan oleh sosok chiapapun dihati gue hanya HARI ME LOVE HARI THE BEST FOREVER LOVE

obat tradisional gagal ginjal said...

matep,.. bagus ini puisinya,.!!

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

azip gan puisinya kata-katanya juga romantis. perempuan yang baca bakal kelepek2 tuh...thanks postinganya

Rani Okta Nurlaela said...

puisinyaa bgus bngdd....
aku like ini.... :)
Menyentuh jgaa yaa... ;)

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus said...

puisi nya sangat menyentuh kalbu sekali,,

so sweer sangat romantis sekali,,
salam kenal yah ,,,,

daraaa said...

like :D

Anonymous said...

kerent banget....

i like it.

lagu cinta said...

"aku tidak akan pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu" ... tenang.. suatu saat kamu akan menemukan cinta yang lain selain cintanya.. cinta yg lebih baek lagi.. hihi...

yg namana perasaan itu berubah ubah kuk.. mungkin saat ini kta merasakan hal seperti itu dan menganggap akan selamanya begitu.. padahal nanti ketika waktu berlalu perasaan itu akan hilang berganti dengan perasaan yang baru...

percayalah .. :D

Anonymous said...

unik isiny, sangat menyedihkan.....

shella aulia said...

Terharu banget waktu baca puisi nya ,,
menyentuh ke hati banget ...

Icutchaaaa said...

Puisi nya menyentuh banget... Izin Copas yah buat tugas.. :) makasih..

Nia hariyati said...

cara downloed tangga nadanya gimana ya.....

Anonymous said...

puisinya bikin aku nangis

Obat Herbal Kanker Payudara said...

terimakasih sharenya.. bermanfaat

Anonymous said...

puisinya... sma iank pernh aq rskan... dngn mntan qu...
sediiiiiiih bngettt... so, at aq jdie mengis mbca'a, dn mndengrkn'a...

very sadden....
(^~^)

ahmad jalal said...

fkg

Anonymous said...

sedh dngr nya

fika nisa said...

lagu nya galau bngt :'(

rizki aditya said...

(✖╭╮✖) G̶̸A̶̸L̶̸A̶̸U̶̸ total gue... T.T

Anonymous said...

minta link donlot mp3nya dong

Anonymous said...

So sweet :')

Dida Zharah said...

My memory :')

Anonymous said...

Puisi nya dalem banget, buat aku menangis bacanya. Cerita puisi nya sama sepeti yg aku rasakan :'(

Anggra Bagas said...

udah ga bisa di download??? :(

Anonymous said...

Menyentuh hati